Langsung ke konten utama

G400 Optical Gaming Mouse




Fitur

Teknologi Delta Zero Sensor

Akurasi adalah segalanya
Dirancang berdasarkan kekuatan yang pernah dimiliki MX518 dan G400, G400s menghadirkan optimasi Delta Zero™ Sensor eksklusif untuk kendali kursor dengan tingkat akurasi tinggi. Menelusuri layar ataupun berfokus pada obyek satu piksel, sensor 4000 DPI akan merespon gerakan tanganmu secara akurat. Sensor cahaya LED dirancang untuk menyesuaikan koordinasi mata/tangan agar Anda tidak perlu berpikir panjang untuk menggerakkan suatu karakter, mengatur jangkauan bidikan, memilih unit di game RTS, atau menjalankan kemampuan tembakan langsung di game MOBA.



Material permukaan terdepan

Rasakan perbedaannya
Kami menggunakan pencitraan infra merah untuk menentukan zona sentuhan taktil saat tangan Anda menyentuh permukaan mouse. Kami menerapkan material khusus pada setiap zona untuk meningkatkan kenyamanan, kontrol, dan daya tahan. Hydrophobic coating di area telapak tangan mencegah tangan menjadi lengket akibat keringat. Untuk zona yang sering disentuh, kami menambahkan lapisan anti sidik jari pada tombol utama. Dan, grip lembut di kedua sisi mouse menyediakan kenyamanan lebih untuk penggunaan dalam jangka waktu lama.

Dirancang lebih tahan lama

Bermain lebih lama, dan lebih lama lagi
Kondisi gaming tertentu dapat menyiksa, bahkan merusak mouse. G400s dirancang lebih tahan lama. Tombol microswitch mekanis utama yang telah ditingkatkan kemampuannya memiliki daya tahan hingga 20 juta klik. Alas polytetrafluoroethylene dengan gaya gesek rendah diuji untuk bertahan hingga sejauh 250 km. Apa pun jenis game yang Anda mainkan, G400s selalu mampu menghadapinya.


Peralihan DPI aktual

Siap dalam seketika
Pastikan setiap gerakan Anda selalu tepat di situasi game apa pun. Beralihlah menggunakan pengaturan multi DPI untuk memilih opsi menu pada layar dengan cepat, atau menjelajah peta permainan (hingga 4000 DPI), atau turunkan kecepatan untuk membidik ala penembak jitu dengan ketepatan piksel, atau memilih unit pasukanmu (400 DPI) menggunakan tombol khusus yang terletak di atas dan di bawah roda scroll.

8 tombol yang dapat diprogram

Siap melaksanakan perintah
Raih kemenangan dengan pengaturan konfigurasi default yang sudah mumpuni. Atau, atur satu tombol untuk menjalankan aksi yang biasanya mengharuskan kita menjelajahi menu terlebih dahulu. Atur komunikasi push-to-talk dalam jangkauan yang mudah diraih. Ubah tingkat DPI umtuk sementara. Atur ulang setiap perintah permainan atau simpan makro multi-command di salah satu dari delapan tombol manapun yang dapat diprogram dengan Logitech Gaming Software (LGS).


Grip berlekuk yang nyaman

Kenyamanan adalah segalanya
Mempertahankan bentuk klasik MX518, G400s memiliki bentuk grip yang dirancang secara alami mengikuti bentuk tangan untuk kenyamanan maksimal saat bermain di sesi gaming yang panjang, bahkan Anda bisa menjadi gamer terakhir yang bertahan.

Report rate 1 milidetik

Pikiran dan aksi saling menyatu
Percayalah bahwa setiap perintah Anda dijalankan secepat mungkin. Dengan report rate hingga delapan kali lebih cepat dibandingkan dengan mouse USB standar, G400s menjalankan setiap aksi secepat gerakan tanganmu.

Alas dengan gaya gesek rendah

Keunggulan material
Alas polytetrafluoroethylene dengan gaya gesek rendah meminimalkan hambatan agar gerakan yang lebih cepat, pergerakan kursor yang lebih mulus, dan meningkatkan akurasi.

Software konfigurasi yang mudah digunakan

Bermain dengan gayamu
Gunakan Logitech Gaming Software untuk pengaturan perintah di game favoritmu. Dengan fitur drag-and-drop memungkinkan Anda mengatur tombol dan melacak profil pada setiap permainan yang Anda mainkan. Atau, gunakan kustomisasi pra-konfigurasi dengan deteksi game otomatis.

Spesifikasi

di rilis dengan harga Rp. 420.000 

Part Number
910-003591
Informasi Garansi
Jaminan perangkat keras terbatas 3 tahun
Persyaratan Sistem
Windows® 8, Windows® 7 atau Windows® Vista
Port USB
Koneksi internet untuk mengunduh software tambahan*
Isi Kemasan
Mouse
Dokumentasi pengguna
Daya Tahan
Tombol (Kiri / Kanan / Ketiga): 20 juta klik
Alas: 250 kilometer
Tracking
Resolusi: 400 - 4000 dot per inch (dpi)
Pemrosesan gambar: 5,8 megapiksel/detik
Akselerasi maks.**: 25G
Kecepatan maks.: hingga 4,06 meter/detik*
Responsivitas
Report rate USB: Hingga 1000 report/detik
Mode sleep: non aktif
Glide
Koefisien gaya gesek dinamis***: 0,09 µ (k)
Koefisien gaya gesek statis***: 0,14 µ (k)
Berat total: 133 gram
Kabel: 15 gram

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik ( SPBE )

      SPBE merupakan singkatan dari Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik, Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) adalah penyelenggaraan pemerintahan yang memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi untuk memberikan layanan kepada Pengguna SPBE. Hal ini seperti yang tertuang pada Peraturan Presiden No. 95 Tahun 2018 tentang Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik. SPBE ditujukan untuk untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih, efektif, transparan, dan akuntabel serta pelayanan publik yang berkualitas dan terpercaya. Tata kelola dan manajemen sistem pemerintahan berbasis elektronik secara nasional juga diperlukan untuk meningkatkan keterpaduan dan efisiensi sistem pemerintahan berbasis elektronik.      Revolusi teknologi informasi dan komunikasi (TIK) memberikan peluang bagi pemerintah untuk melakukan inovasi pembangunan aparatur negara melalui penerapan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) atau E-Government, yaitu penyelenggaraan pemerintahan yang me

Ikan Gindara

hallo, untuk hari ini mimin akan membagi pengetahuan tentang  Sembilan Manfaat Ikan Gindara (1) Meningkatkan sistem kekebalan tubuh Kandungan minyaknya membuat tubuh lebih sulit terserang beberapa penyakit seperti Influenza, Batuk, TBC, Sesak nafas/asma, Sakit kepala dan Demam (2) Memberikan perlindungan dari penyakit kanker Khususnya jenis kanker kelenjar getah bening (3) Menyembuhkan tifus dan demam berdarah Minyak ikan ini dapat meningkatkan jumlah trombosit, dan karenanya dapat membantu menyembuhkan tifus dan DBD.  (4) Mengandung lemak tak jenuh Lemak tak jenuh (Kolesterol HDL) dalam minyak ikan ini dapat menurunkan kolestrol jahat (kolesterol LDL). (5) Mengandung DHA, yang berfungsi untuk Membantu perkembangan otak, baik untuk pertumbuhan anak dan membantu menguatkan janin pada masa hamil.  (6) Kandungan Omega 3, bermanfaat untuk Menjaga kesehatan mata dan jantung, mencegah penyakit kronis dan meningkatkan kemampuan kognitif    (7) Kaya akan Omega 9 P