Langsung ke konten utama

3 Tips Dota 2 Yang Harus Di Ingat Untuk Pemula

Pagi para pemula Dota 2, game ini seringkali menjadi hal yang menakutkan. Dota 2 memiliki learning curve yang sangatlah terjal dan seringkali membuat kita sebal akan game ini. Namun hari ini pemmzchannel akan memberikan berbagai tips untuk para pemula dota 2.
Tips Dota 2 ini juga tidak hanya berguna untuk para pemula dota 2, bahkan untuk player ranked sekalipun tips ini patut di ingat karena dapat membedakan antara menang dan kalah.

7112-dota2_f2pcourier
Wards dan Courier
Dua hal ini sangatlah penting, terutama ward, baik observer maupun sentry ward. Vision map dapat membedakan antara kekalahan dan kemenangan, karena dengan adanya vision kamu dapat mengetahui keadaan sekitar dan dapat menghindari kemungkinan kamu akan di gank oleh musuh, dan untuk mengontrol map untuk keuntungan kita, seperti memblock neutral creep di tempat musuh. Untuk courier sendiri, terkadang dalam beberapa game orang sering kali tidak ingin membeli kurir. Dengan tidak adanya kurir, progress item kamu 100% akan tertinggal di bandingkan musuh dan kemungkinan besar kamu akan kalah. Jika hal itu terjadi, belilah courier, walaupun kamu telah memilih hero yang bukan support, belilah courier. Lebih baik kamu kehilangan 100 gold daripada mengalami kekalahan. Begitupun juga dengan upgrade flying courier, jika dalam 5-10 menit tidak ada yang mengupgrade courier, upgradelah. 200 gold tidak seberapa dan dapat di peroleh dengan 4 last hit, tidak sebanding dengan kekalahan karena keterlambatan item karena tidak kunjung tiba.
20121231022230a0dczsz27njl7xlv
Rune
Rune sangatlah berguna untuk berbagai situasi, dengan keunggulan vision yang kita bahas di atas, maka rune control akan menambah keunggulan kita. Rune control tidak bisa di anggap remeh karena dapat membedakan antara kemenangan atau kekalahan lane. Tidak jarang karena satu rune haste, lane mid dapat di gank dan akhirnya mengalami ketertinggalan yang luar biasa. Untuk para pemula dota 2, rune akan muncul 2 menit sekali di setiap rune spot. Rune juga dapat mengisi kembali bottle yang sudah kosong, sehingga untuk para hero mid, rune control itu sangatlah penting.
Dota2_Ingame_TP
Town Portal Scroll
Town Portal Scroll atau yang sering di singkat dengan TP, adalah item untuk men-teleport kita ke semua bangunan tim, termasuk fountain, ancient, tower, dan lain nya. TP scroll memberikan keuntungan kita dalam melarikan diri ataupun untuk membuka serangan, serta untuk membantu team yang sedang di serang oleh musuh. Kesalahan utama banyak player adalah tidak pernah membeli TP scroll, valve sudah 2x menurunkan harga TP scroll dari 135 gold menjadi 100 gold dan yang terakhir 75 gold untuk saat ini. Lebih baik menghabiskan 75 gold daripada mengalami kekalahan karena kita terus terusan di gank ataupun tidak dapat membantu anggota team yang lain yang sedang di gank.

Demikian 3 tips Dota 2 untuk para pemula, untuk next time pemmzchannel akan memberikan lagi beberapa tips berikut nya. semoga bisa dapat membantu sobat semua dalam meningkatkan permainan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik ( SPBE )

      SPBE merupakan singkatan dari Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik, Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) adalah penyelenggaraan pemerintahan yang memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi untuk memberikan layanan kepada Pengguna SPBE. Hal ini seperti yang tertuang pada Peraturan Presiden No. 95 Tahun 2018 tentang Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik. SPBE ditujukan untuk untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih, efektif, transparan, dan akuntabel serta pelayanan publik yang berkualitas dan terpercaya. Tata kelola dan manajemen sistem pemerintahan berbasis elektronik secara nasional juga diperlukan untuk meningkatkan keterpaduan dan efisiensi sistem pemerintahan berbasis elektronik.      Revolusi teknologi informasi dan komunikasi (TIK) memberikan peluang bagi pemerintah untuk melakukan inovasi pembangunan aparatur negara melalui penerapan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) atau E-Government, yaitu penyelenggaraan pemerintahan yang me

Ikan Gindara

hallo, untuk hari ini mimin akan membagi pengetahuan tentang  Sembilan Manfaat Ikan Gindara (1) Meningkatkan sistem kekebalan tubuh Kandungan minyaknya membuat tubuh lebih sulit terserang beberapa penyakit seperti Influenza, Batuk, TBC, Sesak nafas/asma, Sakit kepala dan Demam (2) Memberikan perlindungan dari penyakit kanker Khususnya jenis kanker kelenjar getah bening (3) Menyembuhkan tifus dan demam berdarah Minyak ikan ini dapat meningkatkan jumlah trombosit, dan karenanya dapat membantu menyembuhkan tifus dan DBD.  (4) Mengandung lemak tak jenuh Lemak tak jenuh (Kolesterol HDL) dalam minyak ikan ini dapat menurunkan kolestrol jahat (kolesterol LDL). (5) Mengandung DHA, yang berfungsi untuk Membantu perkembangan otak, baik untuk pertumbuhan anak dan membantu menguatkan janin pada masa hamil.  (6) Kandungan Omega 3, bermanfaat untuk Menjaga kesehatan mata dan jantung, mencegah penyakit kronis dan meningkatkan kemampuan kognitif    (7) Kaya akan Omega 9 P

G400 Optical Gaming Mouse

Fitur Teknologi Delta Zero Sensor Akurasi adalah segalanya Dirancang berdasarkan kekuatan yang pernah dimiliki MX518 dan G400, G400s menghadirkan optimasi Delta Zero™ Sensor eksklusif untuk kendali kursor dengan tingkat akurasi tinggi. Menelusuri layar ataupun berfokus pada obyek satu piksel, sensor 4000 DPI akan merespon gerakan tanganmu secara akurat. Sensor cahaya LED dirancang untuk menyesuaikan koordinasi mata/tangan agar Anda tidak perlu berpikir panjang untuk menggerakkan suatu karakter, mengatur jangkauan bidikan, memilih unit di game RTS, atau menjalankan kemampuan tembakan langsung di game MOBA.