Langsung ke konten utama

REDISTRIBUTE RIP,OSPF,dan EIGRP




1.   RIP (Routing Information Protocol) : merupakan suatu protocol routing dinamis yang digunakan dalam local dan wide area network lalu RIP diperpanjang beberapakali maka terpecahkan menjadi 2 versi yaitu RIP V 1 dan RIP V 2. Redistribute Rip adalah Suatu proses ketika routing sebuah router mengambil informasi yang telah di temukan dalam satu routing protocol dan mendistribusikan ke protocol routing yang berbeda  dalam local dan wide area network dengan menggunakan routing vector jarak algoritma.

2.    OSPF : merupakan suatu protocol routing dinamis yang digunakan pada Internet Protocol atau yang biasa disebut dengan IP. Dan yang paling banyak digunakan Interior Gateway Protocol (IGP) dan Protocol Exterior Gateway adalah Border Gateway (BGP). Redistribute OSPF adalah Suatu proses ketika routing sebuah router mengambil informasi dan mendistribusikan ke protocol yang lain dimana jalur yang terbaik adalah jalur yang mempunyai cumulative cost yang paling rendah.

3.    EIGRP : (Enhanced Interior Gateway Routing Protocol)  merupakan jarak Vektor Routing Protocol. EIGRP router yang sangat mendukung secara otomatis yang menghubungkan Informasi ke rute IGRP tetangga dengan mengubah metrik EIGRP 32 Bit ke 24 bit IGRP cara kerja dari EIGRP untuk cepat Konvergensi. Redistribute EIGRP adalah Proses ketika routing sebuah router mengambil informasi dan mendistribusikan ke protokolyang berbeda yang menggunakan dua tipe routing protocol yang berbeda, yaitu distance vector dan linkstate.


Redistribute OSPF,RIP,dan EIGRP yaitu suatu protocol yang saling satu sama lain ketika pada saat merouting antar Router yang dapat mengambil suatu informasi yan telah di temukan pada satu routing protokol dan menyalurkan protocol routing yang berbeda.
RIP dan OSPF Redistribusi merupakan yang membahas tentang Routing Information Protocol dan Open Shortest Path First Jaringan dimana suatu jaringan OSPF yang menggunakan RIP sebagai media Komunikasi dengan host . Redistribusi ini dapat memberikan contoh tentang bagaimana kita dapat menyelesaikan dan dapat menghubungkan informasi antara ospf dan rip yg dapat mendistibusikannya pada :
Ø  konfigurasi rip jaringan
Ø  menambahkan ospf ke pusat dari jaringan rip
Ø  menambah area ospf
Ø  reksa menyiapkan redistribute

Selengkapnya download OSPF,EIGRP

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik ( SPBE )

      SPBE merupakan singkatan dari Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik, Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) adalah penyelenggaraan pemerintahan yang memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi untuk memberikan layanan kepada Pengguna SPBE. Hal ini seperti yang tertuang pada Peraturan Presiden No. 95 Tahun 2018 tentang Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik. SPBE ditujukan untuk untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih, efektif, transparan, dan akuntabel serta pelayanan publik yang berkualitas dan terpercaya. Tata kelola dan manajemen sistem pemerintahan berbasis elektronik secara nasional juga diperlukan untuk meningkatkan keterpaduan dan efisiensi sistem pemerintahan berbasis elektronik.      Revolusi teknologi informasi dan komunikasi (TIK) memberikan peluang bagi pemerintah untuk melakukan inovasi pembangunan aparatur negara melalui penerapan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) atau E-Government, yaitu penyelenggaraan pemerintahan yang me

Ikan Gindara

hallo, untuk hari ini mimin akan membagi pengetahuan tentang  Sembilan Manfaat Ikan Gindara (1) Meningkatkan sistem kekebalan tubuh Kandungan minyaknya membuat tubuh lebih sulit terserang beberapa penyakit seperti Influenza, Batuk, TBC, Sesak nafas/asma, Sakit kepala dan Demam (2) Memberikan perlindungan dari penyakit kanker Khususnya jenis kanker kelenjar getah bening (3) Menyembuhkan tifus dan demam berdarah Minyak ikan ini dapat meningkatkan jumlah trombosit, dan karenanya dapat membantu menyembuhkan tifus dan DBD.  (4) Mengandung lemak tak jenuh Lemak tak jenuh (Kolesterol HDL) dalam minyak ikan ini dapat menurunkan kolestrol jahat (kolesterol LDL). (5) Mengandung DHA, yang berfungsi untuk Membantu perkembangan otak, baik untuk pertumbuhan anak dan membantu menguatkan janin pada masa hamil.  (6) Kandungan Omega 3, bermanfaat untuk Menjaga kesehatan mata dan jantung, mencegah penyakit kronis dan meningkatkan kemampuan kognitif    (7) Kaya akan Omega 9 P

G400 Optical Gaming Mouse

Fitur Teknologi Delta Zero Sensor Akurasi adalah segalanya Dirancang berdasarkan kekuatan yang pernah dimiliki MX518 dan G400, G400s menghadirkan optimasi Delta Zero™ Sensor eksklusif untuk kendali kursor dengan tingkat akurasi tinggi. Menelusuri layar ataupun berfokus pada obyek satu piksel, sensor 4000 DPI akan merespon gerakan tanganmu secara akurat. Sensor cahaya LED dirancang untuk menyesuaikan koordinasi mata/tangan agar Anda tidak perlu berpikir panjang untuk menggerakkan suatu karakter, mengatur jangkauan bidikan, memilih unit di game RTS, atau menjalankan kemampuan tembakan langsung di game MOBA.